latest Post

“Xiaomi dan Nokia Mempunyai Fokus di ranah loT (Internet of Things)”


               





            Kerjasama yang telah dilakukan oleh CEO Nokia Rajeev Suri dengan CEO Xiaomi Lei Jun ini untuk mengembangkan lisensi paten satu sama lain yang juga akan mengembangkan teknologi di masa depan. Kesepakatan yang dilakukan oleh kedua pihak CEO ini telah disetujui pada Rabu (5/7). Dan hal ini telah disambut positiv oleh kedua belah pihak CEO tersebut.

                Sependapat dengan Suri,  CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan kolaborasi ini bisa membangun jaringan untuk menciptakan perangkat dengan kecepatan jaringan yang tinggi, memperkuat lini layanan dan piranti perangkat lunak. Selalin itu, kedua CEO tersebut akan berupaya membuat produk dengan layanan jangka panjang.

                Kesepakatan antara keduanya mencakup data center , eksplorasi dibidang internet, augmented reality (AR) hingga kecerdasan buatan (AVR).

                Dalam kerjasama ini Nokia akan melisensikan paten standard essential seluler kepada Xiaomi. Nokia akan menyediakan perangkat infrastruktur jaringan dengan kapasitas tinggi untuk Xiaomi. Sementara Xiaomi sudah memiliki paten dan telah memproduksi sejumlah perangkat IoT.
“Kolaborasi ini akan membantu membangun jaringan bikenerja tinggi dan software dengan layanan yang berkualitas”. chairman dan CEO Xiaomi Lei Jun.
                Hak paten yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan ini menjadi kunci untuk ekspansi  bisnis tanpa harus tersangkut masalah hukum. Terlebih lagi Nokia merupakan perusahaan legendaris diranah teknologi. 

About Unknown

Unknown
Recommended Posts × +